Mobil Lega Hati Senang! Beli New Alphard 2.5 Di TOSS Nasmoco

I Love Burt – Saya mau berbagi pengalaman tentang proses beli dan pelayanan beli mobil online di e-commerce TOSS yang dikelola resmi oleh Toyota. Jadi sebelum bertemu TOSS, saya selalu mencoba cari solusi pembelian mobil yang mudah. 

Setelah sedikit browsing sana-sini, akhirnya saya ketemu TOSS, ecommerce resmi dari Toyota. Dan ternyata puas banget.

Keinginan Mobil Yang Dibutuhkan

Ceritanya, saya dan keluarga butuh mobil bongsor yang bisa muat 7 orang lebih di dalamnya. Memang bisa pilih Avanza atau semacamnya, tapi ibu saya ingin yang lebih luas. Jadi, cari mobil yang lebih bongsor, dalamnya luas, dan lengkap. Akhirnya, pilihannya jatuh di New Alphard. Mobil ini memang termasuk mewah, jadi harganya pun masih tinggi. 

Pilihan Jatuh Ke New Alphard

Begitu tahu pilihannya ke New Alphard, langsung deh cek mesti beli dimana. Dan akhirnya nemu pilihan terbaik di TOSS Nasmoco dengan harga Rp 1,08 M. Dengan harga segitu, ada banyak fitur unggulan yang keren banget, termasuk TV hiburan, head unit, clearance sonar, dan ruang yang lapang. 

Bahkan, kursinya juga terpisah dan luas. Jadi, ibu dan bapak yang rewel pengen ruang kaki luas juga merasa senang. Kabin dalamnya juga kelihatan lebih elit karena sudah dibalut dengan kulit. Menariknya, bagasinya juga bongsor. Jadi, waktu mau piknik bareng juga gak bakal bingung. Karena sebelumnya sudah pernah pakai MVP auto sejenis, jadi ga ragu lagi. 

Ditambah fitur modern kaya USB port dan hiburan, rasanya pas banget buat kebutuhan keluarga besar. Soal info lainnya, saya juga cek detail yang ditulis Nasmoco dengan jelas di dalam situsnya. Infonya lumayan lengkap, termasuk penjelasan fitur, dapur pacu, kemampuan, sampai dimensi kendaraan. Jadi, saya bisa kira kira segede apa mobil MPV yang satu ini. 

Beli Di Toss Nasmoco

Akhirnya, bertekad bulat buat beli New Alphard 2.5 X A/T yang tersedia di TOSS Nasmoco. Sebelum deal, saya hubungi dulu pihak TOSS untuk info lebih lengkap tentang mobil tersebut. Penjelasannya sudah cukup baik, dan cara pembeliannya juga ternyata mudah. Saya pun akhirnya bertekad untuk beli dengan cara online

Jadi saya daftar dulu di situs TOSS Nasmoco dengan nama dan nomor telepon yang aktif. Setelah itu saya pilih Alphard 2.5 warna hitam dan pakai SKU yang masih sanggup saya bayarkan. Seperti beli di e-commerce lainnya, langsung masuk keranjang dan lanjutkan proses. Di proses ini saya ga tambah add on karena sudah merasa cukup. 

Langsung  checkout dan lanjut ke booking fee. Sampai sini, masuk ke step konfirmasi dealer dan leasing. Ga lama sih, kurang lebih 2 hari setelah dapat persetujuan, pesanan diproses. Karena sudah sampai sini, saya tinggal bayar jumlah tagihan yang ditanggung. Dan, semuanya berjalan lancar. Gak ada gangguan dari pihak manapun. Bahkan pihak Toyota juga terbilang cepat tanggap. 

Setelah itu saya cek info pesanan dan statusnya sedang diproses. Habis itu pengiriman kendaraan sampai tujuan dengan selamat dan cepat. Langsung deh setelah itu saya ambil foto di luar dan dalam mobil buat status IG saya. 

Secara keseluruhan, saya puas dengan adanya situs e-commerce TOSS ini. Situs beli mobil Toyota ini terbukti kasih saya pelayanan yang baik. Beli mobil online di TOSS Namasco memberi saya kepuasan. Saya senang bisa dapat kendaraan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan saya.

Tinggalkan komentar